Akar gigi = jenggotan

Akar gigi = jenggotan

Thursday, March 19, 2009

Caleg itu penganggur yang cari kerja

Coba cek masing-masing deh siapa Caleg itu. Kebanyakan mereka hanya penganggur yang ga diterima kerja. Salah satunya sodara saya sendiri. Sekarang ia termasuk orang yang ada dideretan pengrusak lingkungan yang di pajang di tempat-tempat strategis. Bayangkan dan liat sendiri bagaimana lingkungan kita rusak gara-gara foto narsis mereka. Padahal menurut saya tidak ada gunanya. Yang pilih mereka yang pasti orang yang kenal.

Saya miris ketika minggu kemarin saya pergi ke salah satu Negara asia juga. Dimana disana tertata rapi dengan peraturan yang memang ditakuti. Tapi di Negara saya sendiri, calon pemimpin yang katanya siap disiplin malah bikin miris hati diri saya sendiri.

Kembali ke Caleg. Saya belum tau mau bilang apa. Tapi coba pikirkan dan renungkan ke setiap masing-masing. Pantaskah kita menjadi budak mereka?

Maret 2009

Saat kesal melihat lingkungan kotor

1 comment:

BUKAN [GO]BLOG said...

benul bgt mas, bgmn org yg nggak bisa ngurus diri sendiri (buktinya jd penganggur) ngurusi urusan kita, nggak sudi deh, solusinya jgn ikut lg dlm pilih memilih