Akar gigi = jenggotan

Akar gigi = jenggotan

Sunday, August 10, 2008

Doa Manjur Seorang Pelacur

Tuhan, segala daya aku upayakan menjadi lebih dari kemarin, namun Sesal itu tetap singgah. Maafkan tuhan, semoga anakku kelak tak seperti aku, seperti aku, yah seperti aku. Si hina dengan perbuatan yang dianggap cara agar bangga dimata mereka. Namun aku tahu, sesal itu tetap datang tak di cipta didepan. Sekarang, aku hanya ingin sebagai ibu bisa mengajarkan kalo KAU cuma satu yang menciptakan segala umat beserta isinya. Mengingatkan kalau perbuatan selalu ada akibat. Pantaskah aku menjadi ibu, mempunyai surga dibawah telapak kaki. Kuatkan aku dalam segala tindakan, dengan perbuatan kurang baik tapi anggap saja menjadi baik. Jika kau memang mengajarkan untuk memaafkan, ampuni aku dan ijinkan aku di beri umur panjang dengan sehatnya agar mampu mengajarkan sesuatu bagi anakku. untuk menjadikan anakku mampu mengangkat derajatku dan suamiku disana, di surgamu. Apakah surga di bawah telapak kaki masih ada untuk wanita sepertiku? semoga saja surga ada dibawah kakiku.

Siapa bilang pelacur tidak bisa berdoa? Siapa bilang pelacur itu ga punya hati? Siapa bilang pelacur kalo melacur untuk senang-senang? Siapa bilang pelacur ga bertanggung jawab? Siapa bilang kalo kita ga melacur tapi suka menghujat pelacur ga dosa?

Anda masih ingat ada cerita dahulu kala, ketika seorang pelacur memberikan air minum untuk anjing yang sekarat karena kehausan? Ketika semua orang seperti kita yang normal, melihat anjing kehausan dan kita bersikap biasa saja dan mungkin merasa jijik melihat anjing seperti itu, apalagi memberikan sesuatu padanya. Namun pelacur itu dengan sengaja memberikan minuman pada si anjing, dan ternyata pelacur itu kabarnya masuk syurga karena memberikan segelas minuman dengan ikhlas tanpa pamrih hanya untuk seekor anjing.
Ingat pelacur itu hanya memberikan pada seekor anjing. Nah, jika kita yang normal. Apakah kita akan lebih ikhlas memberikan sesuatu pada sesama?

2 comments:

duniaputri said...

pelacur?gue dong...pelarian curhat bukan? hohoho...

Ivan Jenggot said...

gila lo....