Akar gigi = jenggotan

Akar gigi = jenggotan

Friday, August 22, 2008

Sayang karena Aku Peduli

Sebenarnya keinginanku denganmu, dan sampai ketika saat aku dan kamu menemui malam itu, kamu sendiripun memilih untuk tak mau. Kamu meragu sebelum menjalaninya. Kamu biarkan aku untuk memilih satu pilihan dengan hidup bersama yang lain, bukan kamu.
“Aku tak baik dan mungkin tak bisa diterima oleh keluargamu”, Itu kata yang mungkin masih terukir disini dan aku anggap suatu pertanda bahwa kamu ingin jauhiku.
Jika kamu ingin itu, aku memilihnya dan mengiyakan semua. Bukan karena inginku, namun jika itu terbaik dan rasa senang untukmu, aku memilihnya dari perjalanan pagi itu.
Saat ini aku tak mampu menolak apalagi meminta kembali. Ucapmu telah mengisyaratkan “jauhi aku”. Sama halnya ketika aku mencoba sedikit cara melalui “ym” itu, kamu menginginkan hal yang sama.
Dan maaf jika rasa peduliku menenggelamkan rasa sayang.

“kalo kamu peduli pada orang yang dicintai, kelak akan tertanam rasa sayang itu. Namun, jika kamu hanya sayang pada cintamu, aku percaya rasa sayang itu belum tentu menuangkan peduli”.

2 comments:

Neng Keke said...

“kalo kamu peduli pada orang yang dicintai, kelak akan tertanam rasa sayang itu. Namun, jika kamu hanya sayang pada cintamu, aku percaya rasa sayang itu belum tentu menuangkan peduli”.

(Applause) Cool :)

Ivan Jenggot said...

terima kasih...


bilang aja ma suaminya kalo kamu peduli hehehee

lumayan kan buat gombal2an.