Akar gigi = jenggotan

Akar gigi = jenggotan

Sunday, October 19, 2008

Kamu bilang, bukan Aku.

Aku tak tau harus bilang apa. Secara tiba-tiba kamu sms meminta untuk bertemu secepatnya. Alasannya ada hal serius yang mesti dibicarakan. Bukan dengan telepon apalagi sms. Aku tidak merasa kaget malam tadi. Pasti kamu akan membicarakan apa yang telah kita rencanakan dulu. Rencana yang entah masih terbungkus dengan rapi atau sudah pudar. Rencana yang dulu aku bingkai seindah mungkin demi kebahagiaan kita. Rencana yang hingga kamu berani mengatakan akan memulai hidup dengan yang lain.

Namun ketika aku beranjak pergi setelah keputusan itu, kamu masih lantang meminta aku untuk menutup diri terhadap yang lain tapi menerima kamu membuka untuk yang lain. Mungkin dulu aku terlihat bodoh dan memang teramat bodoh sampai akhirnya aku menulis bahwa, “cinta itu berbuat bodoh”. Dan sekarang kamu meminta keputusan diakhir tahun untuk memulai kembali ke arah lebih baik, katamu. Ke arah menjadi kita. Dan mesti ada keputusan di akhir tahun ini. Bukan demi kita tapi demi kamu, aku bilang.

No comments: