Akar gigi = jenggotan

Akar gigi = jenggotan

Thursday, October 30, 2008

Si beoth

Ah kamu sudah kurus petantang-petenteng pula. Gw toyor juga jatuh lo…

Banyak yang mempertanyakan akan nama “beoth” dan kesemuanya mereka ga paham akan nama ini. Beoth itu apa, dan kebanyakan mereka memanggil dengan sebutan “both”.

Beoth itu terlahir dari abang-abang senior serta teman-teman sekampung karena melihat saya kurus pada zamannya. Sebenarnya nama itu diambil dari kata “peot” atau “kurus”. Namun saya ga tau juga knapa jadi beoth. Ketika itu saya masih duduk dibangku sekolah dasar, dan sampai saat ini ketika saya pulang kampung pun mereka tetap menyebut dengan nama beoth bukan nama asli saya sebenarnya. Jadi sampai saat inipun saya menikmati dengan nama itu. Namun ketika malam tadi ada yang bilang beoth itu adalah seekor burung. Burung beoth, entah Karena saya suka ngomong atau gimana. Tapi yang pasti ia masih ragu sampai tadi pagi ia mengirim sms, “siapa seh? Males deh! Mau ngasih tau bagus, gak ya udah.” Sampai akhirnya dia menelpon dengan menyembunyikan nomernya. Dan saya bukan tomy temennya andre.

31 Okt 08

2 comments:

Wee said...

*manggut manggut*
sekarang tau deh kenapa pake nick beoth di Mp,.. hihihi
eh tapi kapan hari itu ada yg komen di tempatku manggil km Ivan hihihi
akujadi binun yg di panggil ivan itu sapa eh eh ternyata si peoth =))=))

Ivan Jenggot said...

Hahaaa sampe sekarang anak-anak manggil beoth. kalo anak kampus manggilnya jenggot. kalo di kantor dan teman lain baru ivan. tapi kalo di rumah "dede". ma sepupu dan adek "aa". yang lebih para temen-temen cewe gw, manggilnya "giting"

banyak kan nama gw.