Akar gigi = jenggotan

Akar gigi = jenggotan

Thursday, October 16, 2008

Muda Gaul, Tua Ngawur

Jangan berpikir kalo gaul itu buat angkatan muda. Tua muda itu tergantung selera. Salah satu bukti minggu lalu tepatnya hari senin sore saya bergaul dalam tanda kutip ketemuan. Saya bingung melihat tingkah mereka, dan tak bisa membayangkan bagaimana ketika saya bertemu mereka pada jamannya. Umur boleh diatas rata-rata tapi mereka tetap terlihat gila karena ulahnya. Gila dalam artian rame, seru dan sedikit tak inget umur hehee. Untuk ukuran saya, kalo punya emak dan bapak seperti ini. Saya akan acungin 4 jempol. Saya akan bilang..”itu bukan emak gw”…hahahaaa

2 comments:

Wee said...

umur boleh tua tapi jiwa tetap muda *kek Wee maksutnya*
huahahahahaha
gokil jalan terusssssss

Ivan Jenggot said...

nyadar diri..tumben hehee