Akar gigi = jenggotan

Akar gigi = jenggotan

Sunday, December 14, 2008

Gue punya persepsi sendiri

Gue belum juara. Buktinya masih tetap di euro, masih jadi copywriter.

Gue belum juara. Buktinya masih begini, belum pegang medali.

Gue belum juara. Buktinya masih ibadah sendiri, jarang sholat berjamaah.

Gue belum juara. Buktinya masih bareng sodara, belum punya rumah sendiri.

Gue belum juara. Buktinya masih sendiri, masih nyuci sendiri tanpa istri.

Gue belum juara. Buktinya masih kerja sendiri, tidur sendiri, belum memperistri, belum punya putra dan putri dari istri.

Gue belum juara. Buktinya gaji sendiri masih dipake sendiri bukan untuk anak dan istri.

Gue sudah juara. Setelah gue jadi lelaki sejati karena bisa mencapai misi yang tertulis diatas dengan pemikiran sendiri.




Desember 08.

No comments: