Akar gigi = jenggotan

Akar gigi = jenggotan

Wednesday, July 30, 2008

Apakah Benar, Tentunya Salah!!!!

Pertama : Jangan bilang ke orang kalo saya juga termasuk lelaki, saya takut nanti dikecam oleh kaum sendiri.
Kedua : Jangan bilang juga pada kaum hawa kalo saya suka mereka dengan dipenuhi keindahan dalam tiap lekukan yang ada dalam diri mereka.
Ketiga : Jangan pula memberi nasihat kepada anak-anak tetangga atau didalam rumah kita sendiri kalo setiap sunah itu bisa wajib tanpa penjelasan sejelas-jelasnya.

Saya hanya berfikir, bagaimana ya nasib seorang istri yang di poligami? Apakah adil menurut kita dalam hal waktu ato apapun itu? Kalo adil apanya? (hahaha ini kuis ato apa kok ada pertanyaan)
Terlalu banyak orang poligami itu dengan alasan sebagai sunah rasul, tapi apakah mereka tak berfikir banyak sunah lain yang lebih penting. Saya dan kalian sebagai lelaki, apakah akan tetap melakukan hal yang sama atau rela cinta tak dibagi rata? mampukah kita sebagai lelaki mengalami kesepian tanpa adanya wanita dan tanpa jajanan diluar sana? Tanya hati dikala sendiri, diwaktu menunggu mata terpejam, perlu dan tidakkah kita poligami?

No comments: