Akar gigi = jenggotan

Akar gigi = jenggotan

Monday, July 14, 2008

Zabrinarosi dan Teman-temannya



Saya masih ingat dengan nama Zabrinarosi, ketika itu saya sama-sama bernaung di sebuah agency yang sama didaerah kebayoran, tepatnya jalan mataram raya no 06. Dia dari universitas Indonesia dan saya dari kampus tercinta IISIP Jakarta. Di tempat itulah awal dimana saya mengenal dunia advertising dan mulai mengenalnya pula. Kenapa saya bilang awal mengenal dunia advertising, mungkin dikarenakan di kampus IISIP itu saya mengambil jurusan jurnalistik bukan advertising, makanya awal belajar itu ya di agency tersebut.

Sedikit banyak saya tangkap dan saya ambil lalu saya sebut itu adalah sesuatu hal yang baru di dunia baru. Bukan dari materi tapi dari apa yang diucapkan oleh beberapa orang yang ada disana. Orang disana mungkin termasuk orang yang mempunyai ilmu berbeda, karakter berbeda dan ide besar yang simple serta begitu relevan. Hanya beberapa kali saya ikut brandstorm, tapi dari situ saya suka bersama mereka dalam hal memilih konsep dan cara menuangkannya.

Kembali ke Zabrinarosi, dia adalah seorang AE (Account Executive) untuk brand tertentu di agency tersebut. Sudah lama saya tak bertemu dengannya, hanya melalui sms serta YM-an untuk berbincang mengenai kabarnya dan orang-orang sekitarnya. Salah satu hal yang paling dibenci olehnya ketika saya memanggil dengan nama Sabrina bukan Zabrina. Apalagi kalo memperbincangkan masalah fisik, dijamin ia akan cepat menghindar hehehe

Untuk Zabrina dan para teman yang lain nanti kita bertemu lagi.
Saya menulis apa ya, maklum lagi menganggur jadi begini akhirnya.

No comments: