Akar gigi = jenggotan

Akar gigi = jenggotan

Thursday, July 10, 2008

Membunuh Waktu

Hari telah saya lewati beberapa tahun ini, tepatnya seperempat abad menghirup bumi. Waktu yang lumayan lama jika dihitung dengan jari.
Musim hujan dan musim panas di daerah tropis ini sudah saya lewati dengan keluhan ato tanpa sama sekali. Namun, saya menjadi bingung, apa yang sudah saya lakukan untuk seperempat abad ini. Apakah akan mengalir seperti air mengikuti arus? Tidak jawabku dalam hati. Hanya dalam hati tanpa perbuatan yang saya lakukan. Keinginan ada tanpa usaha apa yang mau di capai. Perlahan aku sadari ternyata aku telah membunuh waktu demi diri sendiri yang belum tercapai tanpa apa-apa.

Pastinya tidak untuk kalian, sesuatu dari kalian pasti lebih dibanggakan. Nah kalo begitu, saya ucapkan selamat menikmati waktu yang ada dengan terbaik hari ini tanpa menunggu esok.

No comments: