Akar gigi = jenggotan

Akar gigi = jenggotan

Tuesday, July 15, 2008

Sate Kambing

Sate kambing??? Banyak teman saya jika mendengar kata sate kambing langsung bilang “ogah”, bau banget. Mereka tidak tahu rasanya tapi sudah bilang ogah ya. Sate kambing adalah salah satu makanan favorit saya, namun bukan hanya sate saja, yang pasti intinya makanan yang berbau kambing saya tidak akan menolaknya jika ada di depan mata. Bukan karena kambing-nya berjenggot seperti saya tapi karena bau dan rasanya itu. Ga nahan cong…

Dan malam ini saya dengan lemburannya, dengan pesanan sate kambingnya pada salah satu OB dikantor. Dengan jatah lembur, saya memilih sate kambing 10 tusuk plus nasi. Yah lumayan buat ganjel perut laper di malam hari. Ga perduli mau gemuk ato ngga yang penting gw nikmat cong…

Tak ada satupun yang bisa ngalahin neh makanan, mungkin sebenrnya bisa dikalahkan jika nanti saya emang sudah tidak layak lagi untuk makan sate kambing. Mudah-mudahan jangan ya cong!!!!

Pernah suatu waktu saya terbangun dari sakit typus. Seminggu saya makan hanya dengan bubur dan bubur. Dasar nakal, ketika semua orang tertidur saya mencoba keluar rumah dan membeli sate kambing. Terbukti besoknya saya langsung seperti orang sudah sembuh. Orang di rumah saya sempat bingung, semalam lemes kok pagi-pagi sudah sehat. Saya sudah berbohong pada waktu itu, biarkan saja itu rahasia saya dikala sakit…

No comments: