Akar gigi = jenggotan

Akar gigi = jenggotan

Wednesday, July 16, 2008

Cacian Untuk Dayaku

Saya masih ingat ketika umur saya beranjak kira-kira 7 tahun, saat itu saya masih sekolah dasar kelas 2.
Kebiasaan saya dan teman sebaya setelah pulang sekolah selalu bermain kelereng di halaman rumah tetangga.

Diseberang kami beberapa anak perempuan bermain karet, saya lupa namanya permainan apa itu. Mereka loncat dengan di jaga dua orang. Kalah satu itu berarti menjadi penjaga.

Tak sadar, ternyata seorang wanita berbadan gemuk ± 70kg melihat aktifitas yang saya lakukan dari tadi. Terlalu banyak kalahnya saya dalam permainan itu. Dan akhirnya dia datang dihadapan saya dan menarik ujung telinga ini.

“Gitu aja kok susah, dengan nada kesalnya”.

Sampai saat ini saya hanya berucap dalam tiap nafas yang berdetak di tiap detik ini.
Kita akan berkumpul lagi kan bu?

No comments: