Akar gigi = jenggotan

Akar gigi = jenggotan

Monday, November 10, 2008

Bukan Yolanda

Sesudah siang tadi datang, saya dilanda bingung. Bukan masalah kerjaan dalam hal copy, karena sudah tak ada revisi. Apakah itu masalah hati, tentu juga bukan. Karena sekarang saya sudah lebih hati-hati dalam masalah hati. Lalu perasaan apakah itu. Otak saya yang lemot coba memikirkannya, namun tak menemukan jawabannya. Entahlah, saya pun bertambah bingung. Tidak lama, sewaktu saya ym-an. Seseorang bersedia memutuskan untuk bertemu setelah beberapa waktu tak dapat harinya. Daripada bingung ga karuan, akhirnya saya memutuskan bertemu dengan wanita tersebut. Namanya hampir sama kaya lagu kangen band “Yolanda”. Piss jangan di gubris dengan nama Yolanda karena sebenarnya bukan itu namanya, tapi bisa juga disebut begitu.

Beberapa kali janjian, tapi hanya malam itu saya dan dia bisa bertemu. Di sebuah mall besar Jakarta kawasan senayan. Meluncurlah saya kesana dengan jasa “ojek”, angkutan tercepat di jagat Jakarta ini. Hanya beberapa menit tibalah saya disana. Dan saya terus melangkah ke sushi tei lantai dua. Mendengar kata sushi, hati saya bilang “oh tidak, jangan disana”. Jadi ingat sama mantan waktu pertama kali makan sushi dengan muka langsung mengkerut dan manggut-manggut bilang ga enak.

Dia terlihat bertiga dengan saudaranya, dan akhirnya kita memutuskan ke coffe starbuck. Sebelumnya saya dan dia beli rokok dulu, untuk menemani coffe latte idaman saya. Ngaler-ngidul ngobrol aneh dan ujungnya curhat hahahaa. Waktu menandakan malam tiba, saya mau antar dia kekostan tapi mampir dulu ke Mcd beli makan buat temannya. Sehabis itu ya, bellagio lagi..ngopi sembari menyelesaikan novel yang ada di tas.

Saya nulis apa ini, ga jelas dan memang lagi ga jelas. Yang penting saya berterima kasih pada Yolanda….hehehehe. sedikit waktunya buat saya senang.

No comments: