Akar gigi = jenggotan

Akar gigi = jenggotan

Sunday, November 9, 2008

Sabtu Itu Aku Tenang

Sabtu pagi ini. Entah kenapa saya bangun siang. Tak seperti biasanya begitu. Tetapi seketika saya dikagetkan oleh salah satu sepupu saya. Ia mengingatkan akan adanya pertandingan bola. Ya pertandingan bola dengan Mccan, salah satu agensi multi di Indonesia ini. Bergegas saya bangun. Tidur malam ini sangat enak, pikirku.

Perjalanan pun tak terasa macet. Bekasi-senayan lumayan juga. tapi melalui bebas hambatan itu. Ya setengah jam bisa dilalui. Sesampai disana lanjutkan dengan pertandingannya. Walopun kita dibantai abis karena nafas anak agensi ini bengek. Ya sudahlah tak apa, awal perkenalan yang baik. Lain kali bisa kita bantai balik hehehe

Dalam perjalanan pulang, salah satu wanita sms dan meminta saya menjemputnya. Ya dengan tabiat saya, dengan cara mendadak itu saya jawab tidak mau. Emang sapa lu main jemput aja….”selfish bitch”. Gw pake kata-kata lu reno.

Malam minggu dirumah sendiri, aktivitas yang jarang berubah tiap minggunya. Ya dikamar ini. Sahabat hanya diri sendiri. Namun Aku tetap berjalan dan melangkah. Walau hatiku menolaknya. Terbesit pertanyaan, Kamu kapan datang sayang. Malam ini aku tetap sendiri. Menertawakan segeruntul orang berjalan menggandeng pasangannya. Aku tetap diam duduk ditempatku. Kuharap aku dimengerti walau sekali saja. Dan sejenak aku tersadar, ternyata malam ini tetap nyaman untuk sendiri.

2 comments:

Wee said...

ya tenang dunk,..weekend ini hihihi
artinya nyante abessss
*nyambung gk ya komenku ma tulisan di atas*
egp ahh huahahahahhaaha

Ivan Jenggot said...

hahahhaaa gw jitak wee..pletak