Akar gigi = jenggotan

Akar gigi = jenggotan

Tuesday, November 11, 2008

Jati Diri

Ini adalah fase dimana saya bekerja di sebuah agency. entah benar atau tidak. tapi mudah-mudahan saya bisa melewati fase demi fase dengan rintangan yang membuat saya terus belajar tanpa henti.

Fase Pertama :
Menjadi seorang Copywriter dan Art Director itu adalah Pencarian Jati Diri
• Saya siapa ?
-
• Saya ada di mana ?
-
• Saya bikin apa ?
-
• Saya dapat apa ?

Fase Kedua :
Menjadi Creative Group Head/ Associate Creative Director adalah Pembuktian Jati Diri
• Saya bisa apa ?
-
• Saya ada di mana ?
• Saya dapat apa ?

Fase ketiga
Terakhir dan bukan akhirnya menjadi Creative Director/ Executive
Creative Director/ Owner adalah Penentuan Jati Diri
Saya harus konsisten



Ada yang berminat diantaranya??


No comments: