Akar gigi = jenggotan

Akar gigi = jenggotan

Saturday, November 8, 2008

Zihad itu adalah..

Tulisan ini keluar dari otak saya ketika melihat si av yang menulis tentang hukuman mati. tapi saya bukan membahas tentang hukuman mati bagi para pendekar negeri ini. apakah mereka pantas disebut dengan pendekar? saya rasa tidak. saya hanya bikin senang aja. toh kalo saya bilang mereka zihad, untuk ukuran saya tidak demikian karena itu terlampau jauh. oleh karenanya saya sebuat saja pendekar jenggot. karena mereka berjenggot. dari kemarin ini saya masih bingung dengan kata zihad. kenapa demikian adanya arti zihad diartikan oleh mereka?

bagaimana nasib anak istri mereka? karena untuk ukuran saya zihad itu adalah memperjuangkan anak dan istri menjadikannya ke arah yang lebih baik. saya mati demi anak dan istri itu saya anggap mati dengan zihad...

maka zihad itu adalah.....untuk sekarang ini.

2 comments:

Wee said...

setuju dgn cara pikirmu,..
di negerikita mah jihad jihad an

Ivan Jenggot said...

itu bukannya jitak-jitakan...:)