Akar gigi = jenggotan

Akar gigi = jenggotan

Tuesday, November 11, 2008

Ga tau

Yah kata itu yang saya sering ucapkan dikala bete. Siapapun itu kecuali keluarga, pasti saya akan jawab “ga tau”. Orang bilang saya kurang tegas kalo misalkan dengan menjawab “ga tau”. Ya “ga tau” juga ya. Orang kan punya persepsi sendiri dalam hal perkataan. Toh terkadang bukti dari kata “ga tau” saya itu bisa menjadikan dia tau sendiri. Apa yang diucapkan tidak sama dengan apa yang saya perbuat. Saya pasti akan jawab seperti itu saat ada seseorang memaksa minta jawaban, apapun itu.

Beberapa waktu ini, ada orang yang bilang ini dan itu. Dan pastinya jawaban saya “ga tau”. Otomatis tidak romantis kalo jawabnya begitu. Apalagi itu seorang wanita yang mendengarnya. Dan tidak sesuai dengan jawaban yang diharapkannya, dia pasti bete juga. kalo misalkan dia udah bete, saya “ga mau tau”. Cuekin aja. Secara tiba-tiba ada yang bertanya, cewe lu kenapa tuh….“ga tau”, gw jawabnya.

2 comments:

Wee said...

aku dah baca ini di Mp kalo gk salah hihihi

Ivan Jenggot said...

Hahahahahaaa emang iya. kalo aku posting di MP otomatis langsung masuk ke blog ini.