Akar gigi = jenggotan

Akar gigi = jenggotan

Thursday, November 20, 2008

Cerita Brand

Pagi tadi saya kebangun sedikit siang. Sekitar jam setengah enam. Mungkin akibat merasakan hembusan Kipas Angin Panasonic yang mampu mendinginkan suasana kamar. Jadi bangun siang. Yah, maklum aja belum bisa pakai Ac Panasonic invio yang hemat listrik dan ga bikin panik. Setelah berleha-leha, bergegaslah saya dari tempat tidur dan berjalan untuk mandi. Mandi biasanya pakai sabun “Dettol”. Bersiul-siul di kamar mandi, bikin seneng aja. Pas lewat setelah mandi, saya lihat para sepupu bawa happy jus, pantes happy terus setiap hari. Mungkin karena kandungan yang ada di happy jus tersebut. Di teras depan rumah, tampak si kakek sedang membaca surat kabar “Kompas” dengan menghisap rokok “Gudang garam”. Katanya, biar sudah tua tapi tetap saja dibilang pria punya selera. Sebelum menyiapkan diri, saya nyalain si “Revo” yang biasa dipanggil epoh. Takut kalo keluar rumah disapa ma orang, mana revo lo.

Kembali ke keadaan rumah yang nyaman tanpa nyamuk, karena nyamuk sini cuma takut “tigaroda”. Wah seger kalo habis mandi, tapi kok tenggorokan sedikit ada gangguan. Saya tenggak aja “woods” dengan kandungan expectorant. Segar terus, jadi inget si pacar. Pagi-pagi begini biasanya saya absen pake “FLEXI” supaya gratis. Sayang kalo duit harus abis buat pulsa, atm “BRI” udah tak mendukung isinya.

Mending buat ganti oli si epoh pake evalube. Biar motor kenceng. Makin di gaas makin untung. Cukup sekian dulu dan terima kasih.



Nov 08

Di kantor Euro yang pegang brand tersebut. Maaf tidak kesebut satu persatu. Malesnya keburu datang hehee.

No comments: